Keakraban Fery Antoni SE Bersama Masyarakat OKU Timur

Wujud Kecintaan Kepada Masyarakat, Fery Antoni Berkomitmen Tetap Berkontribusi Memajukan OKU Timur

OKU Timur, Wartarepublika.com — Meski masa jabatannya sebagai Wakil Bupati OKU Timur telah usai, Fery Antoni, S.E, berkomitmen untuk tetap berkontribusi memajukan kabupaten OKU Timur sebagai Wujud Kecintaan kepada Masyarakat OKU Timur. Wakil Bupati OKU Timur Periode 2016-2021 Fery Antoni, S.E kini sedang membangun Masjid Baitul Mutaqim Sukeisih di Desa Anyar Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja dan saat ini Proses pembangunan Masjid sudah mencapai 70%, Kamis (4/3/2021).

Fery Antoni, S.E, mengatakan Kabupaten OKU Timur merupakan daerah yang dikenal dengan Kota Santri, mayoritas penduduknya beragama Islam, ini terbukti dari banyaknya Pondok Pesantren dan Masjid yang tersebar hampir diseluruh desa yang ada di kabupaten OKU Timur. Kerukunan beragama di Bumi Sebiduk Sehaluan sangatlah harmonis dan damai karena hingga saat ini tidak ada daerah kita yang terjadi konflik antar umat beragama terkhusus di pesisir komering. Masyarakat Komering merupakan Muslim yang taat beragama dan mengerti dengan aturan.

Baca Juga :
Sukses Laksanakan Tugas, Fery Antoni Beserta Istri Apresiasi Paskibra OKU Timur

“Semoga dengan dibangunnya Masjid di Pesisir Komering menjadikan generasi muda lebih mengenal kembali nilai-nilai dan norma islam agar dapat menjauhi Narkoba, Minuman keras, kriminalitas dan menjadi Pemuda yang mempunyai budipekerti serta berprestasi.” Ungkap Fery.

Wakil bupati OKU Timur ke-2 ini juga menyampaikan kami sekeluarga besar bercita-cita ingin membangun beberapa Masjid Lagi kedepannya Serta membangun Pondok Pesantren pertama di pesisir Komering agar Syiar Islam di Pesisir Komering selalu menggema.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rezeki yang berkah kepada Kami sekeluarga untuk Terus Mengabdi kepada Masyarakat, Agama, dan Negara” ujar suami Lilik Setio Rini.

Baca Juga :
Bantu Pembangunan Musholla, Masyarakat Sambut Fery Antoni dengan Penuh Suka Cita

Gerakan seperti ini yang tentunya membuat kita penasaran, mengapa dimasa jabatannya yang sudah habis, namun masih ingin bertekad membangun demi kemajuan OKU Timur, terutama dibidang pendidikan agama. Tentunya ini membuktikan karakter pemimpin yang masih melekat di sosok Fery Antony, S.E.

Fery Antoni juga berpesan agar kita semua masyarakat OKU Timur senantiasa bahu membahu dalam melestarikan adat budaya serta menjaga Kerukunan dan Toleransi dalam beragama yang selama ini kita rawat dan jaga Kebhinekaannya. (Jeff)