Warga Perjaya Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi

OKU Timur, WR — Warga Desa Perjaya Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur dihebohkan dengan penemuan mayat seorang bayi laki laki yang mengambang dipintu air bendungan irigasi perjaya oleh seorang petugas jaga pintu air, Senin (28/06/21) sekira pukul 06.30 WIB.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kapolsek Martapura AKP Rio Artha Luwih didampingi Kasi Humas Polres OKU Timur IPTU Edi Arianto membenarkan penemuan mayat tersebut.

 

“Benar telah ditemukan seorang bayi laki laki diperkirakan berumur tiga hari dibendungan perjaya irigasi. Diduga sengaja dibuang oleh orang tua bayi, bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas jaga pintu air irigasi bernama Rohmat (45) warga Desa Perjaya. Saksi kedua bernama Ali pegawai Sat Pam Irigasi perjaya dan saksi ini yang mengambil mayat bayi tersebut bersama dengan masyarakat, personil TNI dan Polri,” ungkapnya.

Baca Juga :   Di duga Pengedar Sabu, Herman di Tangkap

 

Selanjutnya mayat bayi dibawa oleh personil polsek ke RSUD martapura untuk pemeriksaan Medis dan unit Identifikasi melakukan pengambilan dokumentasi mayat tersebut bersama Kanit PPA dan Kanit Reskrim Polsek Martapura. (Jeff)