Usai Sholat Prajurit Melakukan Pengamanan

WARTAREPUBLIKA.COM, OKUTIMUR – Dalam rangka siaga Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 17 april 2019 Satuan Batalyon Armed 15/105 Tarik melaksanakan sholat 5 waktu sacara berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan do’a bersama. Kegiatan ini digelar di masjid At-Taqwa selama kegiatan siaga berlangsung.

Kegiatan sholat 5 waktu sacara berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan do’a bersama yang dilaksanakan ini sesuai dengan surat perintah dari komando atas Kodam II/Sriwijaya

“Pembacaan surat yasin dan do’a bersama ini bertujuan untuk memohon pada yang maha kuasa agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilalihan Legislaif dan Pemilihan Presiden berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan tujuan demokrasi itu sendiri,” kata Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc. M. Sc.

Selain itu, kata Danyon, kegiatan sholat 5 waktu sacara berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan do’a bersama ini juga bertujuan agar Prajurit Armed 15/105 Tarik yang terlibat langsung dalam pengamanan pesta demokrasi tersebut senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan begitu juga bagi prajurit yang siaga di satuan.

“Untuk satuan prajurit yang terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi tersebut diantaranya prajurit Batalyon Armed 15/105 Tarik, BKO Kodim 0403 OKU, Kodim 0402 OKI dan Kodim Musi Banyuasin. Semoga dalam pengamanannya untuk seluruh prajurit yang terlibat senantiasa di berikan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” imbuhny