Usai Shalat Jum’at, AKBP Erlin Tangjaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

OKU Timur, Wartarepublika.com – Polres OKU Timur beserta Polsek jajaran melaksanakan giat Sholat jumat keliling dan giat Jumat berbagi ke Masjid yang ada di OKU Timur, Jumat (24/01/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH.,SIK. didampingi Kabag Ren Kompol Susianto melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli Mengatakan kegiatan Sholat jumat keliling ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut, usai menjalankan ibadah shalat jum’at, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Baca Juga :
Seorang Bidan di Belitang Madang Raya Positif Covid-19

“Selain beribadah, Shalat Jumat keliling ini juga sebagai upaya kami untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat. Kami juga kenyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dimulai pada diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” ucapnya.

IPTU Yuli menambahkan setelah ibadah sholat jumat, Polres OKU Timur bersama Polsek jajaran membagikan Kaligrafi ke Masjid-masjid yang ada di Kabupaten OKU Timur.

“Kaligrafi ini diharapkan dapat menjadi aksesoris yang dapat  memperindah masjid,”pungkasnya.(wk)