Upacara Menyambut Hari Jadi OKU Selatan ke-16, Banyak Peserta Terlihat Duduk

OKU Selatan, WartaRepublika.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) menggelar Upacara dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke 16, bertempat di lapangan Pemkab OKU Selatan, Selasa (07/01) pagi hari.

Upacara Hut OKU Selatan ke 16 selain dihadiri langsung Oleh Bupati Popo Ali Murtopo Beserta Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0403 OKU juga oleh pegawai dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) serta dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat,Organisasi Pemuda dan tamu Undangan Lainnya.

Baca Juga :
Adi Gautama Siap Bertarung di Pilkades Serentak 2019

Yang Menarik saat acara upacara Hut OKUS berlangsung, banyak peserta terlihat duduk terutama di barisan paling belakang. Uniknya Para peserta upacara yang terlihat duduk tersebut saat Bupati OKU Selatan Menyampaikan Sambutannya di tengah upacara Berlangsung.

Diduga para peseta yang terlihat duduk ini kecapekan berdiri ketika mengikuti upacara Hut OKUS ke 16. Salah satu Petinggi yang ada di Pemerintahan OKU Selatan ketika di perlihatkan foto peserta upacara yang duduk ditengah berlangsungnya upacara serta saat diminta tanggapannya tidak memberi komentar banyak.

Baca Juga :
Cegah BAB Sembarangan,Desa Damarpura Bangun WC Umum

“Namanya Saja orang banyak,namun seharusnya mereka bisa mengikuti upacara dengan baik,tidak duduk saat upacara berlangsung”ujarnya. (DK)