Unik, Siapkan Bakso dan Tekwan Gratis di TPS

wartarepublika.com, OKU Timur – Panitia TPS 03 dan Karang Taruna RT 04 RW 01 Kelurahan Sungai Tuha, Kecamatan OKU Timur, membuat suasana berbeda di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pilkada serentak pemilihan Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (27/06/2018).

Panitia beserta Karang Taruna RT 04 RW 01 Kelurahan Sungai Tuha membuat suasana berbeda dengan menyediakan makanan gratis yaitu bakso dan tekwan pada warga  yang tidak golput pada Pilkada serentak 2018 tahun ini.

Baca Juga :
HD-MY Raih Suara Tertinggi di OKU Timur

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan partisipasi warga untuk menyalurkan hak suaranya pada pemilihan Calon Gubernur Sumatera Selatan.

“Senang sekali, karena gratis makan bakso tekwan gratis, sudah memelih bisa langsung makan”,  Ungkap Aini warga yang usai mencoblos.

“ini juga baru pertama kali di lakukan oleh panitia di Kelurahan Sungai Tuha ini”, Tambahnya.


selain itu Jiko sebagai ketua karang taruna Kelurahan Sungai Tuha, Kecamatan OKU Timur mengungkapkan, “kami sepakat karang taruna mengajak masyarakat untuk mengurangi angka golput warga, jadi berinisiatif sepakat mengadakan sumbangan untuk mengdakan makan bakso geratis agara masyarakat tidak golput lagi”, Ungkapnya

Baca Juga :
HD-MY Raih Suara Tertinggi di OKU Timur

” jadi Setiap warga yang sudah nyoblos baru dapat makan gratis, dari pintu masuk setelah memilih langsung kepintu keluar langsung bisa makan gratis”, Tambahnya.