Unik dan Seru, Karang Taruna Terukis Rahayu Adakan Lomba Volley Terpal

wartarepublika.com, OKU Timur – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Pemandangan unik terlihat di Desa Terukis Baru Rt 01 Rw 04, Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, yang mana Karang Taruna dari Desa tersebut mengelar lomba volley terpal, Rabu (15/08/2018), sekiranya pulul 16:00 Wib.

Pelombaan voly ini dimana pada umumnya biasa menggunakan Net untuk pembatas antar lawan, kali ini diganti dengan terpal, sehingga pergerakan musuh tidak terlihat dan menambah suasana menjadi seru.

Masyarakat berpartisipasi meramaikan perlombaan dengan 2 macam perlombaan yang nantinya akan menjadi sorotan.

Supriyanto selaku ketua karang taruna mengatakan,” kedepannya perlombaan tidak cukup sampai disini, untuk HUT RI yang akan datang bakal mengadakan perlombaan yang lebih seru dan unik,” Ungkapya.

Selain voley terpal ada perlombaan yang lebih seru lagi yaitu lomba drag race trolli yang akan dilaksanakan pada saat final nanti pada tanggal 17 Agustus 2018, ,drage race trolli merupakan balapan lari dengan mendorong trolli sampai kegaris Finish.

Sementara itu ungkap Eko prasetyo selaku ketua pelaksana menyampaikan, ” Lomba anak-anak ada 10 perlombaan sedangkan untuk dewasa ada 2 perlombaan dan untuk pembagian hadiah akan dibagikan pada 17 sampai 18 Agustus yang akan diramaikan dengan hiburan kuda kepang (jaranan) dan malam hari nya musik orgen tunggal. (My)