Undur Diri, Kajari Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati OKU Timur

OKU Timur, Wartarepublika.com – Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) OKU Timur Alwie, SH.,MH undur diri dan menyampaikan terimakasih kepada Bupati OKU Timur, pada acara pelepasan Kajari yang akan mengemban tugas barunya di Kejaksaan Agung Jakarta.

Hal itu disampaikan Alwie, di acara pelepasan dirinya sebagai Kajari OKU Timur. Selasa (04/08/2020) di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah, baik forkopimda maupun seluruh OPD serta TNI dan Polres OKU Timur yang telah bekerja sama dengan baik”, ujar Alwie.

Baca Juga :
Puluhan Warga Desa Isolasi Mandiri, Azmi Shofix Bagikan Ribuan Masker dan Puluhan Paket Sembako

Alwie juga mengucapkan banyak permohonan maaf jika selama masa ia menjabat, dirinya pernah melakukan khilaf dan salah. “Saya juga mengucapkan permohonan maaf jika selama saya menjabat ada kesalahan maupun kekhilafan”, katanya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Bupati OKU Timur HM Kholid MD ke Kajari dan Kajari ke Bupati OKU Timur, serta Ketua DPRD OKU Timur juga memberikan cinderamata ke Kajari, Kajari juga memberikan bingkisan kepada Kapolres OKU Timur, Dandin 0403 OKU, Danpuslanpur, Dayon Amred 15/105 Tarik dan Kalapas OKU Timur.

Baca Juga :
Tiga "Begal" di Bekuk Petugas, Satu Pelaku Terpaksa Ditembak Karena Melawan

Sementara Bupati Kabupaten OKU Timur HM Kholid MD, mengucapkan terimakasih kepada Kajari OKU Timur Alwie, SH.,MH yang sudah mengabdikan dirinya selama satu tahun di Bumi Sebiduk Sehaluan ini. “Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi sekaligus mewakili jajaran pemerintah daerah Kabupaten OKU Timur, Kami ucapkan selamat jalan Bapak Alwie, SH.,MH yang akan mengabdi ditempat yang baru di Kejaksaan Agung semoga senantiasa berkah dan sukses dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.