Tutup Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Tim Tumpas Gencar Lakukan Patroli

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU SELATAN- Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi  pengguna kendaraan yang melintas di wilayah hukum Polres Oku Selatan.Maka dari itulah saat ini pihak Kepolisian dari Polres Oku Selatan melalui satuan sahbara secara rutin menggelar patroli di Daerah yang di nilai rawan akan aksi  kriminalitas baik siang ataupun di malam hari, Senin (22/07).

 

Di katakan oleh Kapolres Oku Selatan AKBP Deny Agung Indrayana.S.Ik.SH.MHyang di dampingi oleh Kasat Sahbara AKP Alvian SH. MH, seperti yang di sampaikan oleh Kepala Bagian Oprasi (KBO) Sahbara IPDA Soni Rahmani Pulungan, dirinya mengatakan bahwasnya saat ini Polres Oku Selatan  melalui sat sahbara secara rutin melaksanakan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Oku Selatan khususnya di Daerah yang rawan tindak kriminalitas,” Secara rutin kami dari satuan sahbara yakni melalui Tim Tumpas selalu melakukan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi para pengendar,” terang KBO Sabhara IPDA Soni Rahmani Pulungan.

 

Baca Juga :
Pengumuman Daftar Calon Sementara Anggota DPRD OKU Selatan Pada Pemilu 2019

Di jelaskan oleh KBO Sahbara IPDA Soni, tim Tumpas  sendiri di dalam berpatroli di sertiap regunya berjumlah 10 anggota dan setiap patroli selalu menggunakan pakaian Dinas lengkap dengan  menggunakan sepeda motor,” Tim Tumpas Polres Oku Selatan ini ada tiga regu yang mana masing-masing regu berjumlah 10 anggota yang di pimpin oleh Katim dan mereka selalu melakukan patroli. Harapan kita dengan rutinya anggota kepolisan baik dari Polres sendiri ataupun yang di lakukan oleh Polsek jajaran akan bisa menutup ruang gerak pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya di wilayah hukum Polres Oku Selatan,” jelas IPDA Soni.

 

Di tambahkan oleh IPDA Soni, atas dasar itulah dalam kesempatan ini dirinya mengingatkan kepada para pelaku kejatatan hendaknya jangan melancarkan aksinya di wilayah Hukum Polres Oku Selatan, yang mana sudah di pastikan akan berhadapan dengan tim Tumpas,” Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga kami dari Polri tidak main-main dengan pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya di wilayah Hukum Polres Oku Selatan. Dikarnakan kami tidak main-main apa bila pelaku kejahatan berhadapan dengan kami maka akan kita berikan sangsi tegas. Serta juga dalam kesempatan ini kami meminta peranan seluruh lapisan masyarakat apa bila mengetahui tindak kejahatan agar kiranya langsung menghubungi pihak Kepolisian, yang mana  dukungan dari masyarakat sangat kami butuhkan,” kata KBO Sahbara IPDA Soni Rahmani Pulungan saat di bincangi wartawan portal media warta republika. (OS. 01)