Tutup Grasstrack Championship, Enos : Sirkuit Sehaluan Siap Jadi Tuan Rumah Event Nasional

OKU Timur, wartarepublika.com – Setelah dibuka pada Sabtu 12 Maret lalu, perhelatan Open Grasstrack Championship dalam rangka peringatan HUT ke 18 OKU Timur resmi ditutup oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T pada hari ini, Minggu (13/03/2022) di Sirkuit Sehaluan Martapura.

Dalam penutupan Event tersebut, Enos didampingi oleh Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos, Unsur Forkopimda & Forkopimda Plus, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :   Fery Antoni Tinjau Pemasangan Tapal Batas Antara Lahan MHP dan Masyarakat

Bupati OKU Timur menyampaikan “Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan Open Grasstrack Championship ini. Insya Allah event ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten OKU Timur dan sampai jumpa kembali pada Open Grasstrack berikutnya”.

Bupati juga mengatakan jika diberikan kepercayaan, maka Sirkuit Sehaluan Martapura OKU Timur siap jadi tuan rumah ataupun tempat untuk final event Grasstrack bertaraf Nasional.

Tampak masyarakat yang memadati area sekitar Sirkuit Sehaluan begitu antusias dan terhibur menyaksikan race demi race dan atraksi para crosser dalam menaklukan lintasan di Sirkuit Sehaluan, Martapura.

Baca Juga :   HM Kholid Mawardi dilantik sebagai ketua PMI OKU Timur

Sebelumnya Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T sempat menyampaikan bahwa Open Grasstrack Championship tersebut juga disajikan semata-mata untuk hiburan masyarakat Kabupaten OKU Timur. (ADV)