Tukang ES Keliling Tewas di Hantam Mini Bus

wartarepublika.com, OKU Timur – Tukang ES Keliling yang di ketahui bernama Edi Marsono (43) warga Desa Kota Baru, Dusun Jatian, RT 04/RW 04, Kecamatan Martapura, OKU Timur. Meregang Nyawa Usai mengalami tabrakan maut dengan mini Bus Toyota Avanza di  jalan lintas sumatera, tepatnya di daerah Kota Baru Selatan, Martapura, OKU Timur Selasa (29/05/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas AKP Sukamto didampingi Kanit Laka Ipda Kahar mengatakan, saat kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Avanza warna hitam Bernomor Polisi (Nopol) B 1449 PRP yang dikemudikan oleh Fitriansyah datang dari arah Desa Kota Baru Selatan Menuju Desa Tanjung Kemala masuk ke lajur kanan karena mendahului mobil lainnya.

Baca Juga :
Paraf Sendiri Lembar Pengesahan STNK Milik Tetangga, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Di saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah Tanjung Kemala menuju Kota Baru Selatan datanglah sepeda motor Viar warna Hitam yang tanpa plat Nopol yang dikendarai oleh Edi Marsono berjalan pada lajur jalan sebelah kiri sehingga terjadilah kecelakaan tersebut”, ujarnya.

Korban Edi Marsono meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Martapura. Sedangkan pengemudi mobil avanza hanya mengalami luka memar di dada, dan di selangkangan serta luka lecet di kaki kakan, selanjutnya korban Fitriansyah dirawat di klinik Paria Kota Baru untuk menjalani perawatan”, tambahnya.

Baca Juga :
Kapolres OKU Timur Lakukan Sidak Ke Polsek-Polsek

“Barang bukti mobil serta sepeda motor kini sudah di gelandang ke Polres OKU Timur. Untuk proses hukum lebih lanjut, Saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui apa pemicu terjadinya Lakalantas ini. Kita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus berhati-hati dalam berlalu lintas, terlebih sekarang akan menghadapi arus mudik yang tentunya volume kendaraan yang melintas akan lebih banyak lagi,” terangnya