Tujuh Atlet OKU Timur Cabor Muaythai Berhasil Masuk Perempat Final

OKU Timur, WR – Sebanyak 7 atlet cabang olahraga (cabor) Muaythai OKU Timur berhasil meloloskan diri menuju perempat final setelah bertarung mengalahkan pesaingnya dari kabupaten lain, Rabu (24/11/2021).

Balai rakyat pemkab OKU Timur menjadi saksi pertandingan cabor Muaythai yang meloloskan satu atlet putri dan lima atlet putra menjadi 7 keseluruhan. Jawara jawara OKU Timur berhasil menghancurkan lawan lawannya di ajang Porprov XIII Sumsel hari ini.

Diantaranya dalam kategori putri, ayu utama dan atlet putra Walidh aditya hermawan,Sandy permana,M.Noval firmansyah,Suardi sandi,M. Rohman Hidayatullah dan Muhammad aldi nasya.

Baca Juga :
Kontingen Cabor Senam OKU Timur Berhasil Raih 6 Medali

Terlontar ucapan yang disampaikan oleh salah satu atlet cabor Muaythai OKU Timur ini untuk pemerintah agar lebih memperhatikan atlet nya.

“Harapan kami untuk pemerintah OKU Timur agar lebih memperhatikan  Psikis atlet bukan hanya soal materi karna kami berjuang buat OKU Timur semoga kedepan nya hal ini lebih mendapat pandangan serius lagi.” ujar Muhammad aldi nasya.

Dia juga menambahkan para atlet juga mengeluhkan kurangnya dukungan atau support dari dinas dinas terkait di pemkab OKU timur di ajang Porprov XIII ini.

Baca Juga :
Kontingen Muaythai OKU Timur Raih Delapan Emas, Lima Perak dan Delapan Perunggu

“Kami sangat mengeluhkan kurangnya dukungan dan support dari dinas OKU Timur di cabor ini.” Ungkap nya (Riva)