Truck Ringsek Dihantam Kereta Api



Wartarepublika.com, OKU Timur – Na’as Mobil Truk dengan muatan kosong yang di kendarai oleh Narno (38) dan Frendi (19) Warga Desa Marco Mulya Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, lantaran mobil truck yang di kendarai nya tertabrak kereta api babaranjang di perlintasan kereta tanpa plang. Senin (11/06/2018) sekiranya pukul 22.30 wib.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas AKP Sukamto didampingi Kanit Laka Ipda Kahar membenarkan telah terjadinya laka lantas antara truck No.Pol BG-8433-KC dari arah desa Kota baru hendak menuju ke arah Pemetung dengan kereta api babaranjang No.3017D dari arah baturaja menuju ke arah lampung di Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur di perlintas kereta api tanpa plang.

Baca Juga :
Akui Kinerja AKBP Erlin Tangjaya, AKBP Dalizon: Saya Akan Abdikan Jiwa dan Raga Untuk OKU Timur

“Mobil Truck yang dikendarai Narno ini ringsek dibagian depan. Namun semua koban selamat dari tabrakan maut tersebut dan tidak mengalami luka apa – apa,” tuturnya.

Dalam kecelakaan tersebut, Mobil Truck yang di kendarai Narno tersebut terseret sejauh 3 meter sebelah kanan dan ringsek parah di bagian depan.

Dari saksi mata yakni Ari (26) warga sekitar yang tinggal di sekitar tempat kejaidan, Saat kerjadian terjadi sopir dan kernet melompat lebih dahulu sebelum Mobil Truck yang di kendarai Narno tertabrak kereta sehingga Narno dan Frendi pun selamat.

Baca Juga :
Polres OKU Timur Kembali Mencanangkan Kampung Tangkal Corona di Desa Trimorejo

“Kondisi Perlintasan Kereta Api ini memang tidak ada plang nya, dan sudah sering terjadi kecelakaan disini, namun biasa nya ada yang jaga, kemungkin jam jaga yang menjaga perlintasan tersebut sedah habis, biasanya dijaga sampai jam 10 malam saja, sedangkan saat kejadian sudah hampir tengah malam, jadi tidak ada lagi yang berjaga.” ungkap Ari.

Saat ini kejadian tersebut sudah di tangani oleh Unit Lakalantas Polres OKU Timur. (Hdr)