Trotoar Rusak, Kenyamanan Pejalan Kaki Terganggu

wartarepublika.com, OKU Timur – Trotoar di sekitar jalan kota baru yang bertepatan di depan Rumah Makan Saiyo Sekato dan sekitarnya tampak rusak parah terlihat amburadul tidak dan belum dibenahi.

Kurang lebih selama satu bulan ini, trotoar yang di peruntukan untuk pejalan kaki ini belum ada perbaikan sama sekali, padahal fungsi trotoar banyak sekali bagi pengguna pejalan kaki, pertama untuk pengguna pejalan kaki trutama anak – anak sekolah yang menggukanan nya agar terhindar dari kendaraan yang melintas yang sangat membahayakan keselamatan, selian itu guna memperindah tata kota agar terlihat lebih rapi dan nyaman bagi pejalan kaki.

Baca Juga :
Bisa Masuk Tidak Bisa Keluar, Akhirnya Tertangkap Warga dan Polisi

Akibat rusaknya trotoar ini, para pejalan kaki merasa terganggu kenyamanannya.

Menurut Andi (32) salah satu warga sekitar saat di temui team wartarepublika.com, rabu (29/08/2018) mengakatan, “sebagai pengguna jalan kaki, saya merasa tidak nyaman kalau hanya pecah sedikit saja tidak apa-apa tapi ini bukan hanya pecah lagi tapi hancur, rusak parah” ungkap andi pejalan kaki yang diwawancari.

“Harapan saya sebagai pengguna jalan kaki untuk instansi terkait agar segera melakukan perbaikan, setidaknya lebih peka kalo melihat ada yang rusak, mohon kepada Dinas terkait untuk segera diperbaiki,” Harapnya. (My)