Tinjau Korban Banjir Kapolsek Keluang Berikan Bantuan Sembako

Muba, Wartarepublika.com — Tingginya frekwensi hujan akhir-akhir ini di tambah dengan meningkatnya volume air sungai biduk akibat kiriman air pasang surut dari aliran sungai lilin berdampak banjirnya Desa Tanjung Dalam Kecamatan Keluang Kabupaten Muba.

Bajir dengan kedalaman hingga setengah meter tersebut menghantam puluhan rumah warga. Sedikitnya 53 KK di Desa Tanjung Dalam menjadi korban banjir. 

Mengetahui bencana alam yang menimpa desa tersebut, Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Adrian beserta anggota melakukan peninjauan kelokasi bencana dan memberikan bantuan berupa sembako bagi para korban, Sabtu (21/11) sekira Pukul 11.30 WIB.

Baca Juga :
Polres Muba Berhasil Tangkap Tiga Pelaku Curas, Satu Tewas

“Kami melakukan peninjauan Lokasi Banjir di desa Tanjung dalam  Kecamatan Keluang Kabupaten Muba dilanjutkan dengan pemberian Bansos berupa beras, Gula, Minyak goreng dan mie goreng. Semoga saja,” ucap Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Adrian kepada portal ini. 

Kapolsek keluan berharap dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Keluang tersebut dapat sedikit meringankan beban para korban banjir di Desa Tanjung Dalam. (Jeff)