Tingkatkan Kamtibmas, Polres OKU Timur dan Polsek Jajaran Gelar Razia Gabungan

OKU Timur, Wartarepublika.com – Untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan menekan pelanggaran dan mencegah Curat, Curas dan Curanmor. Polsek Jajaran Polres OKU Timur melaksanakan Razia Gabungan diberbagai wilayah di OKU Timur, yang diduga sering terjadinya tidak kejahatan. Razia Gabungan dipimpin Kabag Sumda Polres OKU Timur KOMPOL Sukarman, Pada Sabtu (18/01/2020) sekitar Pukul 21.00 WIB malam.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH.SIK. melalui Wakapolres OKU Timur KOMPOL Erwin.S.Manik, S.H.,SIK.,M.H. didampingi Kasubag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli mengatakan Razia Gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat OKU Timur.

Baca Juga :
Pemerintah Kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur bersama Pemerintah Desa Gelar penyemprotan disinspektan

“Sasaran Razia Gabungan ini adalah, para pelaku Curat, Curas dan Curanmor juga pelaku yang membawa senjata api (Senpi), senjata tajam (Sajam), Narkoba dan Premanisme,” Katanya saat dikonfirmasi Portal ini. Minggu (19/01/2020)

IPTU Yuli menambahkan Giat Razia Gabungan ini terdiri dari berbagai Polsek yaitu Polsek Martapura, Polsek BP. Peliung, Polsek Buay Madang, Polsek Buay Madang Timur, Polsek Belitang I, Polsek Belitang II, Polsek Belitang III, Polsek Madang Suku I, Polsek Madang Suku II, Polsek Semendawai Suku III, dan Polsek Cempaka. Serta hasil Giat Razia Gabungan. Sebanyak 33 botol miras diamankan dan ada 19 hasil tilang kepada para pengendara yang tidak memiliki SIM dan STNK.

Baca Juga :
Begadang Dipinggir Jalan, Tim Opsnal Satreskrim Polres OKU Timur Amankan Belasan Sepeda Motor "Bodong"

“Razia Gabungan ini berakhir pada Pukul 23.30 WIB, dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”pungkasnya.(wk)