Tim URKES Polres OKU Timur memberikan pelayanan kesehatan gratis

wartarepublika.com, OKU Timur – Polres OKU Timur memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan, layanan kesehatan ini dilakukan oleh Tim Unit Kerja Kesehatan (URKES) untuk warga kurang mampu yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan.

Tim URKES Polres OKU Timur, Bripka Edi Bersama Irfian Faisal PHL pada Senin (30/7/2018) melakukan kunjungan (Home Visite) di Desa Saung Dadi, Kecamatan BP Peliung, OKU Timur.

Bukan hanya melakukan pemeriksaan kesehatan, Tim Urkes Polres OKU Timur juga memberikan obat secara gratis. “Hari ini tim Urkes Polres OKU Timur memberikan Home Visite kepada masyarakat di Desa Saung Dadi Kecamatan BP Peliung, khususnya kepada masyarakat kurang mampu dan jauh dari fasilitas kesehatan,” terang Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK melalui Kabag Ops, Kompol CS Panjaitan.

Adapun pasien yang mendapatkan pelayanan kesehatan ini, Sutarmi (50), Tusina (45) dan Tukiyem (70). Setelah memberikan pelayanan dan pemberian obat, Tim Urkes Polres OKU Timur juga memberikan sedikit penjelasan kesehatan tentang Jantung Koroner.

“melalui giat bakti kesehatan dan membangun komunikasi kita bisa memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat. inilah salah satu upaya kita untuk membangun kedekatan dengan masyarakat,” tegasnya.