Tiga Pejabat Mutasi, IPTU Jumeidi Jabat Kapolsek Buay Madang

OKU Timur, WR — Polres OKU Timur kembali merotasi pejabat dalam jajarannya. Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran Polres OKU Timur pada hari Rabu Tanggal berlangsung di halaman Mako Polres OKU Timur, Rabu (10/03) pada pkl 07.00 WIB.

Pada pelaksanaan Sertijab tersebut Kapolres OKU Timur AKBP DALIZON memimpin langsung pelaksanaan selaku inspektur upacara (Irup) dengan Perwira Upacara (Paup) AKP Isya Ansyori dan komandan upacara (Danup) IPDA Marifin Pardede.

Adapun Pejabat yang mutasi dan melakukan serah terima jabatan antara lain

1.Kabag Ops  Dari  KOMPOL Efendy Simanjuntak digantikan oleh AKP Liswan Nurhapis.

Baca Juga :
Jeruk Minum Jeruk Tertangkap di Kebun Karet

2.Kabag Ren  Dari

AKBP Dede Juanda digabtikan oleh  KOMPOL Roslan

3.Kapolsek Buay Madang Dari 

AKP Supit Widiarto digantikan oleh IPTU Jumeidi

Dalam amanatnya Kapolres selaku Irup

Menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya dan sedalam dalamnya  kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat. Kapolres juga memberi apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik  dalam pelaksanaan tugasnya. Untuk pejabat yang baru, Kapolrea berpesan  agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas kedepan lebih banyak dan lebih kongkrit dalam masa pandemi covid 19 ini.

Baca Juga :
Bersembunyi di Banyuasin, Bowok Ditangkap Setelah Empat Tahun Buron

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri. selanjutnya Pejabat yang baru menganalisa dan evaluasi serta mampu meminet/mengatur setiap kegiatan. Mampu mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut ke jajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan oprasional dan yang terakhir laksanakan Comander Wish dengan baik dan benar,” Ucap AKBP Dalizon. (Jeff)