Tiga Kali Pukul, Rohman Hidayatullah Berhasil Tumbangkan Lawan dalam Pertandingan Muaythai Porprov XIII Sumsel

OKU Timur, WR — Hanya dalam tempo lima detik dan tiga kali pukulan atlet Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai OKU Timur Muhammad Rohman Hidayatullah (20) yang turun dikelas 63 kilogram, berhasil menumbangkan lawannya M Ilham Novriansyah, dari Prabumulih.  

Pertandingan Cabor Muaythai pada Porprov XIII Sumsel di OKU Raya berlangsung pada Jumat (26/11/2021) sore di Balai Rakyat Pamkab OKU Timur.

Tak pelak aksi atlet asal Bumi Sebiduk Sehaluan ini membuat penonton dan suporter terkesima. Sorak soraipun tidak terhindar sehingga membuat suasana di lokasi pertandingan semakin ramai. Dukungan suporter menjadi nutrisi bagi atlet yang berlaga di arena.

Baca Juga :   Cabor Wushu OKU Timur Sumbang Delapan Medali di Porprov XIII OKU Raya

Diwawancarai usai memukul KO lawannya atlet Muaythai dari OKU Timur Muhammad Rohman Hidayatullah, mengatakan, hanya tempo tiga menjelang pesta olahraga tingkat kabupaten bulan melakuka latihan. Namun demikian dengan keseriusan dan latihan yang maksimal dirinya bisa menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. 

“Baru sekali ini saya turun di Porprov terutama untuk Cabor Muaythai, sebelumnya saya tidak menyangka untuk masuk seleksi mewakili OKU Timur,”imbuhnya.

Dia jug menambahkan sebelum menekuni olahraga muaythai dirinya sebagai atlet pencak silat dan sempat menang di tingkat kabupaten.

Baca Juga :   Meski Berakhir Imbang, Tim Sepak Bola OKU Timur Tampilkan Permainan Mengesankan

Harapan kepada Pemkab OKU Timur untuk memperhatikan atlet-atlet berpotensi. Karena banyak atlet-atlet muda berkualitas dan ini merupakan potensi bagi daerah,ungkapnya.

Dengan menang ini dia berhasil masuk  final dengan harapan bisa menyabet emas.(SMSI OKU Timur)