Tiga Anggota DPRD OKU Timur Resmi di Ganti

wartarepublika.com, OKU Timur – Tiga anggota DPRD OKU Timur, melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), kini resmi diganti dalam pengambilan sumpah dan janji pengganti yang berlangsung diruang rapat DPRD OKU Timur, pada rapat paripurna ke-IV, Senin (24/9/2018), sekiranya pukul 09:00 wib.

Acara yang dibuka oleh Bupati OKU Timur, H.M.Kholid Mawardi, dalam persidangan ke-III TA-2018, dengan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD OKU Timur dan PAW masa jabatan 2019.

Pengambilan Sumpah dipimpin Langsung oleh Ketua DPRD OKU Timur, Beni Dafitson Sip.MM. Ketiga Wakil Rakyat yang diganti ini karena berpindah partai dalam pemilihan umum legeslatif 2019.

Baca Juga :
Fenus: Bahagia Adalah Saat Bisa Berbagi Kebahagiaan dengan Orang Lain

Tiga anggota DPRD yang diganti melalui PAW, yaitu Fenus Antonius,SE yang digantikan oleh Hariyanto dari partai Gerindra, Mohammad Johan yang digantikan oleh Miftahudin Jihad,SH dari partai PKS, Sumaryono digantikan oleh Heryanto,SE dari partai Gerindra.

Sementara itu Sekwan DPRD Oku Timur Drs.H.Riza Pahlevi menyampaikan, kepada ketiga anggota DPRD yang diganti saat PAW akan kembali mencalonkan diri dan pindah partai setelah ditetapkan dalam pergantian saat DCT,” Kita doakan ketiga anggota DPRD yang dilantik melalui PAW akan sukses,” Ucapnya.

Sementara itu, pisah sambut Fenus Antonius,SE yang resmi mengundurkan diri sebagai anggota Komisi IV DPRD OKU Timur, yang di gantikan oleh  Hariyanto. Pada sambutannya Fenus Antonius, SE mengucapkan,” Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyatakan permohonan maaf apabila selama 14 tahun menjabat, ada kesalahan dan kata-kata yang tidak pantas,” Ucap Fenus dalam meberikan sambutannya.

Baca Juga :
Komisi II DPRD OKU Timur Temukan Ratusan Ton Beras Tidak Layak Konsumsi Saat Sidak

“Pilihlah wakil rakyat yang dapat memperhatikan, memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat, jelas keberadaannya karna saat ini setiap 5 tahun momentum itu akan kembali. Jadi pilihlah yang benar-benar nyata yang berdomisili di daerah dapil ini,” Tambahnya. (my)