The Best di OKU Timur, Clara Melaju ke Palembang

Warta Republika, OKU Timur – Clara Herti Belbina (5), anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Herman dan Pratiwi, berhasil meraih gelar Best Of The Best  pada fashion show kategori Busana Pesta dan juara Favorit untuk kategori busana casual, pada ajang pemilihan Top Model Menuju Bintang 2017 yang diselenggarakan oleh Studio 54 Palembang, Minggu (05/11) di Aula Yon Armed Martapura OKU Timur.

Saat ajang berlangsung, gadis mungil yang akrab disapa Clara ini tampak berlenggak lenggok dengan penuh percaya diri diantara para peserta lainnya. Ditambah dengan senyum mungil yang terus ditampilkannya tampak selaras dengan gaun yang ia kenakan.


Pratiwi, sang ibu saat dibincangi portal ini pun mengaku bangga dengan capaian prestasi yang diraih putrinya ini.


“Tentunya sebagai orang tua, saya sangat bersyukur dan bahagia dengan prestasi dicapai Clara. Semoga diajang selanjutnya tetap semangat dan meraih juara juga,” ujarnya.


Dituturkannya, juara pada ajang ini akan mengikuti ajang yang sama ditingkat provinsi di Palembang pada tanggal 12 November 2017 ini.


“Besok tanggal 12 bulan ini juga, yang menang di setiap kabupaten di lombakan lagi di Palembang. Nanti kalo menang lagi di Palembang ikut ke Jakarta. Dan kalau sudah di Jakarta menang lagi, bisa dikontrak untuk iklan dan sinetron, itu kata penyelenggara kegiatan,” tambahnya.


Saat ditanya harapan selaku orang tua kedepannya, ia pun berharap semoga kedepannya Clara bisa lebih berani dalam mengasah kemampuannya agar bisa memberikan penampilan yang terbaik dalam dunia fashion show khususnya.


“Semoga kedepanya Clara semakin berprestasi, baik di dunia model, khususnya saat ini di dunia pendidikan,” pungkasnya tersenyum. (Red)