Terharu Atas Perhatian dan Bantuan Bupati OKU Timur, Korban Kebakaran Ucapkan Terimakasih

 

OKU Timur, WR — Ditengah Kesibukannya, Bupati OKU Timur sempat kan dirinya temui Warga Ahmad Saefudin (45), warga RT 12 RW 04, Desa Perjaya Barat, Kecamatan Martapura merupakan korban kebakaran satu rumah miliknya habis dilahap sijago merah terjadi pada Sabtu sore (12/06/2021) Lalu sekitar 16.30 WIB.

 

Bupati H.Lanosin Hamzah ST, saat kunjungan nya menyampaikan, turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara Kita ini (Ahmad Saifudin) rumahnya ludes akibat kebakaran, Senin Sore ( 14/06/2021).

“Semoga dia dan keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan saya yakin ada hikmah dibalik musibah ini .”Ucapnya.

Baca Juga :
Diduga Konsleting Listrik, Satu Rumah Terbakar

 

Selain kunjungannya, Bupati turut memberikan dana santunan melalui seperti sembako, peralatan dan sejumlah Uang demi meringankan beban keluarga nya.

 

“Semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga.” tutupnya.

Terpisah Korban kebakaran Ahmad Saifudin merasa terharu atas perhatian Bupati OKU Timur dengan musibah yang menimpanya, Ahmad juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati yang datang memberikan bantuan kepadanya sehingga dapat meringankan beban keluarga nya.

 

Lebih lanjut dia menyampaikan saat kebakaran terjadi, kami sekeluarga sedang pergi keluar, tidak mengetahui terjadinya kebakaran Sehingga tak satupun barang-barang bisa terselamatkan.

Baca Juga :
Ditangkap Polisi, Senjata Api Pelaku Ternyata Hanya Mainan

” kobaran api diduga berasal dari arus pendek listrik, hanya warga sekitar yang ikut membantu memadamkan kobaran api,” kata Ahmad

 

Karena Saat kejadian, mobil pemadam kebakaran tak kunjung tiba, meskipun beberapa kali warga sempat menghubungi, namun Warga sekitar akhirnya memadamkan api dengan alat seadanya.

Dia berucap Syukur, keluarganya selamat tidak ada korban jiwa, ” Alhamdulillah tak ada korban jiwa. Namun semua barang dan pakaian korban tidak ada yang bisa diselamatkan. Semuanya ludes terbakar,” bebernya.