Terbentur Pick Up, Sepasang Suami Istri Meninggal Dunia

Wartarepublika. Com,  OKU Timur – Sepasang suami istri menderita luka berat dan akhirnya meninggal dunia setelah sepeda motor yang kendarainya berbenturan dengan mobil suzuki carry pick up berwarna hitam putih dengan nomor polisi BG 8137 FN yang di kendarai oleh Yulian Syaputra (25) warga Desa Kemala Raja Kecamatan Baturaja Timur OKU di Jalan Umum Desa Negri Ratu Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur, Sabtu (02/06/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Musibah bermula ketika korban AJ(25) warga Desa Sabah Lioh Kecamatan Bunga Mayang berboncengan dengan istri nya MS beserta anak semata wayangnya AR mengendarai sepeda motor honda beat pop warna hitam putih dengan nomor polisi B 4013 SDJ melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah martapura menuju muara dua berbenturan dengan mobil pick up yang dikendarai oleh Yulian Syaputa dari arah muara dua menuju martapura. Akibat benturan yang cukup keras, ketiga korban mengalami luka berat.

Baca Juga :
Identitas Mrs X Terungkap

“ketiga pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Korban AJ meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD Martapura, sementara istrinya MS juga meninggal dunia tadi pagi setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD baturaja dan anak mereka hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Baturaja, “Ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kasat Lantas AKP Sukamto melalui Kanit Laka Lantas IPDA Kahar pagi tadi kepada awak media.

Sementara itu, pengemudi mobil pick up telah diamankan di Mapolres OKU Timur guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :
Amankan Satu Kilo Gram Sabu, AKBP Erlin Himbau Generasi Muda Jauhi Narkoba

“Hasil pemeriksaan sementara, mobil pick up tersebut menghindari lubang sehingga oleng kekanan dan berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai ketiga korban, pengemudi mobil pick up saat ini telah kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut, ” Pungkas IPDA Kahar. (Jeff)