Prabumulih, WR – Kabar duka datang dari Bendahara SMSI OKU Timur Emiyar Ilawati. Ayahanda Emi tutup usia, beliau meninggal dikarenakan sakit pada usia 81 tahun, Minggu (12/07) sekira pukul 19.30.

Saat di hubungi via whatsaap, Emi menuturkan, Ayahanda yang bernama H Idris tutup usia karena sakit yang telah lama dideritanya.

“Bapak meninggal dirumah sekitar pukul 19.30 WIB. Bapak memang sudah lama sakit. Rencananya bapak akan kami makamkan besok di pemakaman mangga besar Prabumulih,” tuturnya.

Mendapatkan kabar duka tersebut, Ketua SMSI Sumsel Jon Hery menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua dari Ibu Emi.

Baca Juga :   Usai membentuk pengurus SMSI kabupaten OKU, Ketua SMSI Umsel Langsung Audensi Pemda OKU

“Atas nama pribadi dan organisasi SMSI Sumsel. Saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ayah dari Ibu emi. Semoga almarhum husnul khotimah,’ ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi atas meninggalnya ayah dari Bendahara SMSI OKU Timur dan juga pemilik media online investigasinusantara.com ini. 

“Saya pribadi dan mewakili segenap kepengurusan SMSI OKU Timur turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutupnya.

Facebook Comments