Sukses Laksanakan Tugas, Fery Antoni Beserta Istri Apresiasi Paskibra OKU Timur

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Usai menjalankan tugas sebagai pengibar duplikat bendera pusaka, pelatih, pendamping, PPI dan anggota Paskibra OKU Timur, mendapat kehormatan makan malam bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE dan istri Lilik Setyorini Fery Antoni pada Sabtu (17/08/2019) malam.

Makan malam berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati. Saat makan malam terlihat mengobrol dengan akrab antara anggota Paskibra dan orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan. Tidak ada jurang pemisah antara pimpinan daerah dan anggota Paskibra. Selain itu Wabup memberikan hadiah jalan-jalan bagi anggota Paskibra.

 

Sesekali Wabup dan istri melontarkan pertanyaan kepada anggota Paskibra. Cadaan yang dilontarkan Wabup membuat anggota Paskibra tertawa.”Terimakasih pak Wabup dan ibu kami sudah diajak makan malam,” celetuk salah satu anggota Paskibra dengan gaya bercanda.

 

Baca Juga :
Diajak Menginap Tiga Hari, Remaja Ini Disetubuhi Temannya Tiga Kali

Usai makan malam bersama Wabup membuka kesempatan dialog dengan anggota Paskibra.

 

Wabup OKU Timur Fery Antoni SE, mengatakan bangga dengan anggota Paskibra yang sudah sukses melakukan tugas menaikan dan menurunkan bendera merah putih pada HUT RI ke 74 2019. Ini merupakan prestasi besar yang dicapai oleh anggota dan pelatih Paskibra.

 

“Saya atas nama Pemkab OKU Timur dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada pelatih, pendamping, PPI dan anggota Paskibra yang sudah sukses menjalankan tugas besar,”ungkap Fery.

 

Fery mengaku bangga karena seluruh anggota Paskibra merupakan putra putri terbaik OKU Timur. Terpilihnya anggota Paskibra ini melalui proses yang ketat dan latihan yang panjang dan berat.”Ini bukti jika kita serius dan tekun serta kerja keras kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan,”ungkapnya.

 

Baca Juga :
Kasus Pembegalan Turun Drastis, Irjen Firli: Saya Buktikan Kapolres OKU Timur Mampu Membuat Program Visioner

Wabup mengingatkan jangan sampai anggota Paskibra selaku generasi muda jangan sampai terjebak dengan hal-hal negatif termasuk Narkoba. Karena dampak dari bahaya Narkoba sangat berat. Karena itu lakukan kegiatan yang positif karena cita-cita masih panjang.

 

Salah seorang anggota Paskibra OKU Timur Adinda Dwi Pramesti, mengungkapkan merasa bangga diundang makan malam oleh Wabup OKU Timur.”Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tentu kami bangga, pak Wabup orangnya tegas tapi baik,”katanya.(jeff)