Sosialisasi KPU OKU Timur Berjalan dengan lancar

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur -Walau acara konser musik di guyur hujan antusias Masyarakat OKU Timur untuk menyaksikan artis duo intan dan pertunjukan band lokal, acara konser musik untuk pemilh pemula yang diadakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) OKU Timur di Lapangan Merdeka (Koni) Saptu 16/03/2019.

Acara konser musik tersebut mengajak khususnya Masyarakat OKU Timur agar menggunakan Hak pilihnya di tangal 17 April nanti, acara Demokrasi yang diadakan lima tahun sekali ini di hadiri asisten 1,kasabagpol Kapolisan kejaksaan,Bawaslu,dan para Calon Caleg DPRD OKU Timur di Taman Mardeka kecamatan Martapura kabupaten OKU Timur.

KPU OKU Timur Herman Mengatakan Pemilu akan tersisa 31 hari lagi ,dengan waktu yang sikat ini komisi pemiliha umum (KPU) menghimbau agar Masyarakat OKU Timur menggunakan hak pilihnya, jangan sampai Masyrakat pada tgl 17 april tidak menggunakan hak pilih nya,mari kita datang ke TPS yang telah kita tentukan,” ungkapnya.

Seluruh wilayah Indonesia akan mengadakan pemilihan serentak pada hari rabu tgl 17 April 2019 akan mengadakan Pesta demokrasi Lima tahun sekali untuk memilih Presiden, DPRI, DPR Propinsi,  Dan DPRD Daerah Pemimpin masa depan kita.”ucapnya.

Lanjutnya semoga dengan turunya Hujan hari ini memberikan anugerah yang diberikan tuhan kepada kita pemilu di OKU Timur akan berjalan sejuk,aman,damai hingga pemilu akan berjalan dengan baik.

KPU OKU Timur Beserta jajaran PPk,PPS, KPS, siap untuk melaksanakan pemilu hari rabu 17 april 2019  pukul 7:00 Wib sampai 13.00 Wib Sampai selesai, tutupnya.

Dwi Supriyanto asisten 1 Mengatakan semoga pada saat pemilhan khususnya Masyarakat OKU Timur bisa menyalurkan hak pilihnya di TPS yang sudah di tentukan oleh panitia KPU.

“Menjaga emosi dan menahan diri agar pesta demokrasi berjalan aman dan damai ,Hasil dari pemilhan Masyarakat akan menentukan nasib Bangsa Indonesia kedepannya, “himbau nya.