Caption Foto-Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri, S.Sos, Sumsel saat menyerahkan SK Pengurus SMSI OKU Timur yang diterima Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom.(Foto Istimewa)

SMSI OKU Timur Terima SK Kepengurusan

OKU Timur, Wartarepublika.com – Ketua  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan  (Sumsel),  Jon Heri, S.Sos, secara resmi menyerahkan SK pengurus SMSI OKU Timur.

Pembagian SK pengurus SMSI OKU Timur, diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri, S.Sos kepada Ketua SMSI OKU Timur, Elvandri Jefriadi, S.Kom di Palembang, pada Sabtu (08/08/2020) dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan.

 “Dengan diserahkan  SK pengurus SMSI OKU Timur untuk  harus siap menjalankan program SMSI untuk persiapan pendirian jaringan berita terbesar Tanah Air, Siberindo,”terang Jon Heri.

Baca Juga :
Lomba Cipta Puisi & Cerpen wartabianglala.com Tahun 2020 Menyibak Potensi Kesusastraan Kabupaten Lahat

Agenda terbesar dalam tempo dekat yang dihadapi pada 09 September 2020 akan dilaksanakan Rakernas di Jakarta yang diwajibkan untuk seluruh pengurus SMSI,ujarnya.

Sementara, Ketua SMSI OKU Timur, Elvandri Jefriadi, S.Kom, pada Senin (10/08/2020) menjelaskan dengan adanya SK Pengurusan SMSI OKU Timur, pengurus SMSI OKU Timur siap menjalankan amanah organisasi dan program kerja yang ada dalam rangka memajukan SMSI OKU Timur khususnya dan SMSI Provinsi Sumsel umumnya.

“Semoga dengan penyerahan SK Pengurus SMSI OKU Timur dapat meningkatkan kekompakan kita untuk bersama-sama membesarkan organisasi SMSI sebagai wadah media online terbesar di Indonesia,’’ ungkapnya.()