Siap Bertarung Pada Pilkada 2019, Meilinda Berniat Majukan Bumi Sebiduk Sehaluan

OKU Timur, Wartarepublika.com – Usai mengembalikan formulir sebagai Balonbup OKU Timur, pada Jumat (25/10/2019) Balonbup Hj Meilinda mengatakan dengan niat yang bulat akan terus maju dan siap bertarung pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan. Niatnya tidak lain bagaimana memajukan kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini.

 

Politisi Partai NasDem  yang sudah sangat akrab dengan masyarakat OKU Timur ini bahkan sudah mengembalikan berkas di DPD PAN OKU Timur, dan PDI Perjuangan. Sedangkan di Partai Gerindra dia baru mengambil formulir dan November baru akan mengembalikan.

 

Baca Juga :
Tingkatkan Keamanan, Warga Terukis Hidupkan Kembali Siskamling

Langkah lain yang dilakukan mantan anggota DPRD Sumsel ini membangun komunikasi politik dan silaturahmi dengan Parpol-Parpol yang ada. Silaturahmi yang sudah dilakukan dengan PKS OKU Timur, kemudian dia akan melakukan komunikasi dengan PPP Sumsel di Palembang.

 

“Saya serius akan maju apapun yang terjadi karena persiapan untuk maju sudah lama saya lakukan,”katanya.

 

Melinda juga mengatakan tidak ada istilah main-main dan dia memang serius untuk bertarung, sebagai seorang perempuan tentu tekad maju untuk menjadi pimpinan di daerah ini salah satunya mewakili kaum perempuan maupun istilah tenarnya emak-emak.

 

Baca Juga :
Dinas PUTR OKU Timur, Bangun Taman Hutan Rekreasi Untuk Ruang Terbuka Hijau

“Tentu sebagai seorang perempuan saya ingin mewakili emak-emak namun demikian tujuan menjadi pemimpin tentu untuk memajukan daerah dan pengabdian,”ungkapnya.

 

Khususnya untuk kaum perempuan, secara umum dia ingin fokus pada peningkatan kesejahteraan OKU Timur di segala bidang, untuk itu dia meminta dukungan dari masyarakat OKU Timur,ujarnya.

 

“Saya benar-benar serius dan sudah siap semoga saya mendapat dukungan dari masyarakat,”imbuhnya.(jeff)