Sertijab Kejari OKU Timur, Ismaya : Tidak Ada Kata Belum Siap Saat Menggemban Tugas

Wartarepublika.com, OKU Timur – Kepala Kejaksaan Negeri(Kejari) Oku Timur,Ismaya Herawardanie SH.M.HUM,Memimpin serah terima jabatan(Sertijab) Kasih Intel dan Kasi Daton.di lantai 2 gedung Kajari pada Senin(20/8/2018)pukul 10.00 Wib.

Ismaya Herawardhanie SH.M.HUM Melantik Kepala Seksi Intelejen (KASI) yang lama dengan Kasi yang baru dan berlangsung dengan serah terima jabatan.

Pelantikan serah terima Jabatan Lama kepada yg baru yang akan mengantikan Kepala Seksi Intelejen Idra Kurniawan SH selaku pejabat Lama yang akan digantikan oleh Yul Khaidir Fitrizal SH sedangkan untuk Kepala seksi pendata dan tata usaha Negara,Budi Mulia SH selaku pejabat lama yang akan digantikan oleh Yulianto Ariwibowo SH.

Baca Juga :
Grasstrac Nasional Digelar di OKU Timur

Dalam sambutannya Kejari Oku Timur, Mengatakan,”agar senantiasa melakukan tugas-tugas kejaksaan negri degan baik, tidak ada kata belum siap saat mengemban tugas,” Ucapnya.

“Beban dan tuntutan ada pada pundak kita agar tugas terlaksana degan baik kepada yg baru harus siap jangan pernah mengeluh, berkata tidak siap dengan tugas yang ditunjukan kepada kita jagan sampai membuat malu degan apa yang tidak pantas untuk kasi intel dan kasi yang baru untuk mngikuti,” tambahnya. (my)