Ketua Umum Golkar Saat Menyerahkan SK Penetapan Paslon Pilkada 2020 Kepada Pasangan Calon Fery Antoni dan Melinda

Serahkan SK Penetapan Paslon Pilkada 2020 Kepada FM, Ketum Golkar: Tidak Ada Kata Lain Selain Berjuang Untuk Menang

Jakarta, WR – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato secara langsung menyerahkan SK Penetapan Paslon Pilkada 2020 kepada pasangan Fery Antoni dan Melinda (FM) di Aula DPP Partai GOLKAR yang beralamat di Jalan Anggrek Nelly Murni Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/07).

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa juga telah memberikan SK dukungan kepada Pasangan Calon Fery dan Melinda. Dengan diterimanya SK dukungan dari Partai Golkar ini, maka syarat bagi pasangan FM untuk melaju pada Pilkada 2020 di Kabupaten OKU Timur terpenuhi sudah dengan jumlah total perolehan 12 kursi. Seperti diketahui, untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Komisi Pemilihan Umum telah menentukan syarat minimal 9 kursi dari partai pendukung pasangan calon. 

Baca Juga :
Bawaslu OKU Timur Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pilkada Masa Pandemi Covid-19

“Tidak ada kata lain selain berjuang untuk menang,” ucap Ketua Umum Golkar saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan SK Penetapan Paslon Pilkada kepada FM.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait SK yang telah diterima dari Partai golkar ini, pasangan Fery Antoni dan melinda mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya atas kepercayaan PKB dan Golkar dalam mendukung FM melaju kekancah Pilkada 2020.

“Alhamdulilah syukur kami ucapkan kehadirat Allah SWT atas dukungan yang telah diberikan Partai Golkar kepada kami hari ini. Sesuai arahan Ketua Umum Golkar bahwasanya tidak ada kata lain selain berjuang untuk menang, Insha Allah dengan dukungan PKB dan Golkar kamipun akan berjuang untuk mewujudkannya,” ucap pasangan Fery Antoni dan Melinda optimis.(Jeff)