Semua Pihak Diminta Untuk Sukseskan Porkab OKU Selatan

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU SELATAN – Agar nantinya pelaksanan Pekan Olahraga Daerah ( Porkab) bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Atas dasar itulah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan menggelar rapat bersama Pengcabor. Dalam rapat yang dilaksanakan di sektariat Koni tersebut selain di hadiri pengurus cabang olahraga juga di hadiri oleh Camat se Kabupaten Oku Selatan.

 

Di katakan oleh Ketua umum KONI OKU Selatan Windia Alhadipura SE, mengatkan tujuan adanya  rapat tersebut adlah guna untuk menyinkronkan kegiatan Porkab antara KONI dengan Pengcabor, serta mengatur jadwal dan mengesahkan sebanyak 8 cabor yang akan dipertandingkan.

 

” Di dalam rapat bersama ini banyak yang di bahas selain mengesahkan 8 Cabor yang akan di pertandingkan dalam Porkab. Selain itu masing-masing cabor agar segera membuat jadwal serta persiapan dan melaporkan langsung ke KONI melalui koordinator yang sudah di tunjuk,” kata Windya Alhadipuro.

 

Baca Juga :
Ruas Jalan Provinsi Ke OKU Selatan Mulai Dibangun

Di tambahkan oleh Windya, mengingat Porkab ke XIII tahun 2019 KONI yang melaksanakan sehingga dirinya berharap kepada seluruh Cabor dan pihak terkait serta kepada Pemerintah Kecamatan agar bisa lebih berpartisipasi pada cabor yang akan di pertandingkan,” Intinya pelaksanaan Porkab ini harus lebih baik dan sukses.Yang mana melalui Porkab ini akan  menjadi tolak ukur bagi kita apa lagi mengingat Insya Allah nanti pada tahun 2021 nanti Oku Selatan akan menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi sehingga melalui porkab ini menjadi salah satu tolak ukur kita apakah mampu menjadi tuan rumah ataupun tidak.

Makanya tidak berlebihan apa bila kami mengharapakan peran semua puhak untuk ikut menyukseskan gelaran olaharga tingkat Kabupaten ini, ” harap Ketua KONI Kabupaten Oku Selatan Windya Alhadipuro SE.

 

Baca Juga :
Pembangunan Di Kota Muaradua Maju Pesat

Sementara itu Ganda Permana selaku pengurus Koni menambahkan untuk porkab kali ini akan di laksanakan mulai tanggal 29-31 Juli,” Dan untuk pendaftaran sampai saat ini masih  kita (KONI red) buka dan akan di tutup pada tanggal 25 saat ini masih menerima. Makanya bagi yang belum mendaptar kami persilahkan untul datang ke sektariat Koni jalan raya ranau kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua,” kata Ganda Permana.(OS. 01)