Seksi Propam Polres OKUT Gelar Kegiatan Gaktiplin Untuk Tingkatkan Disiplin Personil

OKU Timur, wartarepublika.com — Guna meningkatkan disiplin personil Polri, Seksi Propam Polres OKU Timur, pada Rabu (18/05/2022) menggelar kegiatan

Gaktiplin Kendaraan R2 dan R4 serta kelengkapan diri personil bertempat di Mapolres OKU Timur. Kegiatan ini dipmpin Wakapolres Kompol Haris Munandar, SH, SIK.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kasi Propam AKP Yuli, SH, mengatakan, kegiatan Gaktipilin, terhadap kelengkapan kendaraan R2 dan R4 serta kelengkapan diri personil Polres OKU Timur. Tujuannya untuk meningkatkan disiplin anggota.

Baca Juga :   Polres OKU Timur Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Sasaran kegiatan pemeriksaan kelengkapan administrasi diri diantaranya kelengkapan kendaraan,  SIM  dan pemeriksaan tertib penggunaan masker.

Kegiatan pengecekan Gaktiplin Polres OKU Timur dilakukan dengan sasaran Anggota/Personil Polres  OKU Timur yang bertujuan untuk tertib kelengkapan administrasi diri, sikap tampang dan penggunaan masker  kemudian memberikan teguran dan tindakan terhadap anggota yang tidak sesuai dengan sasaran pengecekan tersebut.

Hasil yang dicapai  beberapa teguran dan diketemukan bahwa adanya kelengkapan SIM , KTA  dan Penggunaan masker yang tidak berlogokan TNI-POLRI serta anggota yg memiliki rambut kurang rapi.(Jeff)