Sekda OKU Timur Resmikan Arga Resto

OKU Timur, Wartarepublika.com – Bisnis maupun usaha resto dan rumah makan saatArga Resto saat ini sangat menjanjikan terlebih menu yang dijual menarik selera masyarakat. Namun tentunyo untuk mendukung kemajuan usaha itu harus didukung dengan konsep yang tepat.

Demikian diungkapkan Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos, saat melaunching  Arga Resto di Jalan Lintas Sumatera, Martapura, pada Senin (26/10/2020).

Dengan dibukanya Arga Resto diharapkan mampu menunjang kemajuan usaha kuliner dan wisata di Bumi Sebiduk Sehaluan. Untuk itu pemilik harus bisa mengusung konsep yang menarik dan memberikan pelayanan yang membuat pelanggan merasa nyaman  Selain tempat makan diharapkan juga bisa menyajikan oleh-oleh khas OKU Timur sehingga bisa membuat masyarakat tertarik untuk datang,katanya.

Selain itu rasa menu yang disajikan juga harus konsisten jangan berubah agar masyarakat pembeli tetap tertarik untuk datang dan makan di resto yang baru dibuka,ungkapnya.

“Ciptakan sesuatu yang nyeleneh tapi menarik sehingga membuat orang tertarik dan berminat untuk membeli,”terangnya.

Lokasi Arga Resto berada di Jalan Lintas Sumatera Martapura, sehingga sangat strategis dan bisa berkembang jika dikelola dengan baik. Terlebih Arga Resto menyajikan makanan dan minuman kesehatan serta kekinian dan belum ada sehingga bisa menjadi wahana maupun tempat makan dan santai baru di Martapura,tambah Sekda.

Sementara pemilik Arga Resto, Lindawati, SKM, mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mendukung usaha yang dilakoninya.

“Semoga usaha yang kami buka ini akan membawa berkah dan manfaat,”ujarnya.(*)