Sedekah Bumi Peringati Hari Jadi Desa Karang Manik ke-54, Fery Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

OKU Timur, WARTAREPUBLIKA.COM – Ketika menghadiri kegiatan

sedekah bumi (Ruatan/bersih desa) dan memperingati hari jadi Desa Karang Manik yang ke 54, yang berlangsung di Desa Karang Kecamatan Belitang II, OKU Timur. Wabup Fery Antoni SE mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama.

 

OKU Timur selama ini terkenal sebagai daerah yang sangat komdusif dengan kerukunan antar masyarakat yang terjaga dengan baik. Karena itu sudah menjadi kewajiban seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondisi daerah ini agar tetap kondusif,katanya.

 

“Kita patut bersyukur daerah kita kondisinya kondusif dan masyarakatnya rukun damai mari sama-sama kita jaga, kita jangan gampang terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya,”ungkap Fery dihadapan sekitar 1000 warga yang hadir diacara tersebut.

 

Baca Juga :
Fery Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Agung Firman Sampurna Sebagai Ketua BPK

 Orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan daerah. Karena itu dia meminta agar Siskamling maupun ronda malam digalakan lagi demi terciptanya situasi keamanan. Namun demikian masyarakat juga harus tetap waspada.

 

“Kita harus tetap waspada dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita,”terangnya.

 

 Lebih lanjut Fery juga mengungkapkan ancaman Narkoba saat ini sudah sangat membahayakan, karena itu masyarakat dihimbau untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba karena sangat merugikan dan sanksi hukummya sangat berat.

 

Baca Juga :
Mobil Angkutan Gula PT (PSMI) Bertonase Diatas Ketentuan Diperintahkan Pulang Kandang

Tidak ada gunanya menggunakan Narkoba justru itu merugikan dan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena jika sudah terkena Narkoba hidup akan berantakan dan untuk generasi muda terancam kehilangan masa depan,imbuhnya.

 

“Sebagai pimpinan daerah saya terus mengingatkan masyarakat untuk menghindari dan jauhi Narkoba karena itu sangat merusak kehidupan,”terang Fery.(JEFF)