Sebanyak 365 Paket di Serahkan Bupati OKU Timur Kepada Petugas DLH

wartarepublika.com, OKU Timur – Sebanyak 365 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) atau lebih dikenal sebagai “pasukan oranye” yang bekerja membersihkan OKU Timur dari sampah menerima Paket Ramadhan Bahagia dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Paket bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati OKU Timur Kholid Mawardi disaksikan Komisioner Baznas OKU Timur kepada perwakilan mustahik di halaman kantor Baznas, Rabu (6/6).

Dalam sambutannya, Bupati Kholid Mawardi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada “pasukan oranye” yang telah bekerja siang dan malam tanpa lelah dalam menjaga kebersihan di Kabupaten OKU Timur.

“Pada kesempatan ini, saya ingin sampaikan ucapan terima kasih kepada para pekerja karena telah berpartisipasi dalam membersihkan Kabupaten kita ini,” katanya.

Partisipasi pekerja kebersihan, ujar Kholid, melalui pengabdian dan dedikasi untuk mewujudkan Kabupaten OKU Timur yang bersih dan sehat tidak dapat diukur dengan nilai materi.

“Semoga dengan bantuan paket Ramadhan yang diterima pada hari ini, dapat mencukupi kebutuhan untuk hari raya Idul Fitri 1439 H nanti,” harap Kholid.

Selain memberikan Paket Ramadhan Bahagia (Sembako) kepada pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup, Baznas juga memberikan bantuan serupa kepada para mustahik diantaranya adalah 35 orang cleaning service Setda OKU Timur, 20 orang cleaning service DPRD OKU Timur, 12 orang Bagian Kemasyarakatan Pemda OKU Timur, 2 orang cleaning service Kantor Kementerian Agama OKU Timur, 60 orang UPZ di Lingkungan Pemda OKU Timur dan 84 orang usulan dari pegawai Baznas OKU Timur. (my)