Satuan Yon Armed 15/105 Tarik Terima Penyuluhan Hukum

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Satuan Yonarmed 15/105 Tarik menerima penyuluhan hukum dari Kumdam II/Sriwijaya kepada seluruh anggota dan Persit di aula Mayor Arm Ardy,Jum’at (23/08/2019)

 

Pada pukul 07.00 wib seluruh anggota melaksanakan kegiatan apel pagi di ambil oleh Pasiops Lettu Arm Arif Riski.

 

Kegiatan diawalai dengan sambutan Komandan Batalyon Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc.

dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Time hukum Kodam II/Sriwijaya Kapten CHK Sarifuddin. S.H.

 

Pada saat sambutan Komandan Batalyon Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. Menyampaikan terimakasih kepada Time dan rombongan untuk memberikan pengetahuan tentang Hukum kepada seluruh anggota satuan Yonarmed dan Persit nya sebagai batasan dan kontrol yang arus di tanamkan dalam jati diri setiap prajurit dan Persitnya agar bisa memahami dampak dan kerugian yang di dapat apabila melanggar peraturan yang sudah ada.

 

Ketua Time Kapten CHK Safruddin, S.H. dalam penyampaian materinya menyampaikan tentang bahaya dan dampak dari penyalaguaan narkoba, KDRT, Schorsing, PTDH, Asusila.Saat penyampaian materi berlangsung ketua Time menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam kepada prajurit dan Persit yang hadir bisa menerima materi yang di sampaikan dengan baik dan cermat dalam kesempatan itu juga ketua Time menyampaikan hindari sekecil apapun bentuk pelanggaran agar tidak bermasalah dengan hukum Bijak dalam berbuat dan cermat dalam bertindak.

 

Di akhir kegiatan komandan Batalyon Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. Menyampaikan kepada seluruh prajurit dan Persitnya untuk menghayati dan mencermati dari materi yang di sampaikan oleh Time Kumdam II/Sriwijaya baik itu dalam berdinas maupun kehidupan sehari-hari. (jeff)