Satresnarkoba Polres OKU Timur Sita 80 Paket Sabu dari Tangan Bandar Narkoba

OKU Timur, Wartarepublika.com – Berbekal dari informasi Masyarakat, Satrenarkoba Polres OKU Timur menangkap seorang yang diduga bandar narkoba dan menyita 80 paket sabu yang siap edar dari tangan pelaku, Minggu (26/04).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kasat resnarkoba IPTU Dwi Rio melaku Kasubbag humas Polres OKU Timur IPTU Yuli menerangkan, tersangka bernama Supriyadi (44) Warga Desa Sukaraja Tuha Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur.

“Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, petugas kami melakukan penggrebekan dirumah tersangka. Benar saja, saat dilakukan pemeriksaan di tubuh tersangka, petugas menemukan 80 paket sabu yang di bungkus plastik klip didalam dompet di salah satu saku pelaku,” terangnya.

Baca Juga :
Penjambret Ditangkap Tim Opsnal Resmob Polres OKU Timur

Lebih lanjut IPTU Yuli menambahkan, tersangka  tidak melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. ” Tersangka ditangkap petugas tanpa perlawanan, saat ini tersangka beserta barang bukti telah kami amankan di Mapolres OKU Timur guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Jeff)