Satres Narkoba Polres OKU Timur Berhasil Ciduk 1 Bandar, 3 Pengedar, 2 Kurir

wartarepiblika.com, OKU Timur – Satuan Reskrim Narkoba Polres OKU Timur, berhasil melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu dan pil ekstasi di wilayah Belitang, OKU Timur, Petugas yang berhasil menemukan paket kecil sabu dan puluhan butir pil ekstasi siap edar dari tangan pelaku.

Penangkapan yang dilakukan Satres Narkoba OKU Timur, selama seminggu membuahkan hasil yang memuaskan, seminggu dibulan ke empat September kemaren telah ditangkap 6 orang laki laki yang kedapatan membawa sabu dan pil ekstasi

“Ada beberapa dari yang kami tangkap memang sudah jadi target penangkapan kami yang sangat licin, minggu kemaren baru dapat kita tangkap, penangkapan ini pada waktu subuh,” Ujar kasatres narkoba AKP Firniyanto, SH Saat Pers Release di Halaman Depan Polres OKU Timur, Rabu (02/10/2018), sekiranya pukul 10:00 wib.

Baca Juga :
Peduli Sesama, AKBP Erlin Tangjaya Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

Adapun nama pelaku yang kita tangkap antar nya, Aniko aliass Eka 24th (pengedar), Ahyar 48th (kurir), Riswanto 26th (kurir), Ibnu 44 th (bandar), Tarlima 41th (pengedar), Sanwani 42th (pengedar), dari ke enamn tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti narkoba yaitu 33 butir pil extacy dan 2,8 gram sabu siap edar. Untuk bandar dikenakan pasal 114 ayat 2 dan 11 ayat 2 undang -undang narkotika, sementar itu pengedar dan kurir dikenakan pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun tahanan.

Baca Juga :
Kurang Dari 11 Jam Pelaku Pembunuh Jumadi Tertangkap

Kasat narkoba AKP Firniyanto, SH menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bekerja sama dengan kepolisian memberantas peredaran narkoba yang ada diwilayah kita,” Karna narkoba dapat merusak generasi muda kita, siapa pun yang mengetahui ada nya peredaran narkoba silahkan hubungi kami pihak kepolisian,” Himbaunya. (my)