Rusmiyati Kholid, Istri Bupati OKU Timur Tutup Usia

OKU Timur, Wartarepublika.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur, Ibu Hj Rusmiyati Kholid binti H.M Slamet, istri Bupati OKU Timur HM Kholid MD, telah berpulang ke Rahmatullah, Rabu (19/02/2020) sekira pukul 14:40 WIB di Rumah Dinas Bupati OKU Timur.

Ibu Rusmiyati wafat usai berjuang melawan penyakit kanker yang di derita sejak 4 tahun terakhir, sebelum wafat istri Bupati OKU Timur HM Kholid MD dirawat di RS Siloam Palembang selama beberapa minggu. Hingga akhirnya pihak keluarga memutuskan ibu Rusmiyati untuk dirawat dirumah.

Baca Juga :
Berita Video: RSUD OKU Timur Tingkatkan Pelayanan

Banyak pelayat  yang hadir dirumah dinas dari berbagai kalangan. Dadang (48) salah satu pelayat dari media mengatakan Almarhumah Rusmiyati istri Bupati OKU Timur adalah sosok orang yang baik dan dikenal ramah serya tidak pernah melihat strata setiap masyarakat yang ingin bertemu dengannya.

“Menurut saya Almarhumah Ibu Rusmiyati adalah orang yang baik dan ramah kepada siapapun, walaupun beliau seorang istri Bupati tetapi tidak pernah menganggap orang dari statusnya,”ucap dadang. (WK)