Ribuan Masa Tertusuk Jarum di Polsek Martapura

OKU Timur WR – Polsek Martapura menggelar vaksin covid-19 geratis untuk msyarakat yang dikemas dalam giat Gerai Vaksin Presisi. Dalam dua minggu terakhir setelah gerai vaksin presisi resmi di buka, ribuan masa sudah melaksanakan vaksin di Polsek Martapura. Setidaknya 1139 masa telah merasakan tusukan jarum suntik petugas medis yang siaga memberikan vaksin kepada masyarakat yang datang di Mapolres Martapura, Selasa (05/10/2021).

“Hingga saat ini tercatat seribu lebih Masyarakat yang melaksanakan vaksin di Polsek Martapura. Masa yang vaksin didominasi oleh pelajar yang angkanya mencapai 563 pelajar. Saya berharap kedepan Masyarakat akan lebih antusias lagi untuk melakukan vaksin disini,” ucap Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kapolsek Martapura AKP Rio Artha Luwih didampingi Kasi Humas Polres OKU Timur IPTU Edi RIANTO saat di wawancarai Warta Republika di ruang kerjanya.

Baca Juga :
Pemkab Lahat Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua Untuk Pelayan Publik

Lebih Lanjut AKP Rio menjelaskan, Pelaksanaan vaksinasi di Polsek Martapura melayani vaksin pertama dan vaksin kedua. Meski saat ini antusias warga masih terbilang kurang, namun orang nomor satu di jajaran Polsek Martapura ini optimis mensukseskan giat Gerai Vaksin Presisi di Polsek Martapura hingga akhir tahun ini.

“Kami merasakan masyarakat masih kurang antusias untuk melakukan vaksin. Untuk itu kami terus menyampaikan himbauan betapa oentingnya vaksin covid-19 ini dengan langsung berinteraksi dengan masyarakat umum atau ke sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Martapura, ” terang Kapolsek.

Baca Juga :
Warga Perjaya Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi

Melalu portal ini AKP Rio juga mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin di Polsek Martapura mengingat begitu pentingnya vaksin ini sebagai bentuk ikhtiar kita semua dalam melawan pandemi yang tengah terjadi. (Riva)