Ratusan Kicau Mania Ikuti Lomba Burung Berkicau King SF Cup 1

OKU Timur, Wartarepublika.com – Lebih dari 500 kicau mania yang berasal dari OKU Timur,OKU, OKU Selatan, Prabumulih dan Lampung memadati arena perlombaan burung berkicau yang diadakan oleh King Singgle Fighter (SF) di lapangan gantangan King SF yang bertempat di jalan lingkar Kelurahan Terukis Rahayu Kecamatan Martapura OKU Timur, Minggu (26/01).

Perlombaan yang memperebutkan total hadiah lebih dari 10 juta tersebut berlangsung meriah dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Berbagai jenis burung berkicau dipertarungkan dalam perlombaan King SF Cup 1 kali ini, diantaranya Love bird, kenari, kacer, murai batu, pleci, dan konin.

Andi salah satu anggota King SF dan juga merupakan Ketua Panitiaan perlombaan burung berkicau King SF Cup 1 menuturkan, King SF merupakan team burung berkicau yang berdiri sejak bulan Juni tahun 2019 silam.

Baca Juga :
Kabid Transmigrasi Bantah Pernyataan Bupati

“Saat ini King SF beranggotakan 20 orang. Perlombaan yang kami adakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama penggemar burung berkicau. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini dapat merangkul lebih banyak pecinta burung berkicau,”tuturnya.

Sementara itu Agus, Ketua Pelaksana Perlombaan yang juga berhasil dibincangi portal ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para seluruh peserta yang telah hadir pada perlombaan yang diadakan King SF hari ini.

” Kami segenap panitia dari King SF Cup 1 mengucapkan ribuan terimakasih kepada kicau mania Guns SF,  Jarong BC, Buset SF, Family SF, Angriberd SF, Kiss BC, Duta Bakung SF, Muaradua Tim, Waykanan Tim, Komjava SF, serta seluruh peserta yang tidak dapat kami ucapkan satu persatu,” ucapnya.

Baca Juga :
Hari Sumpah Pemuda ke-91, Indonesia Harus Lebih Hebat Dimata Dunia

Agus juga mengucapkan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh kicau manian yang hadir apabila dalam penyelenggaraan perlombaan tersebut ada kata atau perbuatan segenap panitia yang kurang berkenan. 

“Bila ada sesuatu hal yang kurang berkenan selama perlombaan berlangsung, kami segenap panitia dan juri mengucapkan maaf yang sebesar besarnya. Selamat bagi para pemenang, dan bagi yang kurang beruntung jangan berkecil hati, terus fahami karakter burung semoga kedepan gacoannya bisa bisa tampil kembali pada even event berikutnya dan dapat meraih juara,” tutupnya. (Jeff)