Rangkul Pemuda Dalam Kegiatan Positif, Polsek Buay Madang Timur Bangun Sarana Olahraga

OKU Timur, Wartarepublika.com — Generasi muda adalah generasi yang sangat rentan terpengaruh dengan hal hal yang negatif, rasa ingin tahu yang tinggi dalam pencarian jati diri namun dengan pendirian yang masih labil membuat generasi muda mudah terjerumus kedalam pergaulan yang tidak baik seperti kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba dan lain lain. Dalam upaya meminimalisir pengaruh negatif tersebut, Polsek Buay Madang Timur merangkul para pemuda kedalam kegiatan yang positif dengan membangun sarana olahraga yang kedepan dapat dipergunakan oleh umum dan anggota Polsek sendiri.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK M.Hum melalui Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Alimin SH mengungkapkan, pembangunan sarana olah raga ini adalah salah satu bentuk keperdulian kepada generasi muda khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Buay madang Timur dengan harapan, adanya sarana olah raga ini generasi muda setempat dapat menyibukkan diri dengan kegiatan yang positif seperti olah raga dan dapat menghindarkan pemuda dari kegiatan negatif.

Baca Juga :
Curi Motor Milik Tetangga, Resedivis Kambuhan Ditangkap Polisi

 “Saya lihat generasi muda disini gemar ber olah raga. Setiap sore hari banyak pemuda pemudi berolahraga lari sore. Dengan itu kami terinspirasi untuk membangun sarana olah raga di Polsek Buay Madang Timur agar para pemuda bisa menyalurkan hobi mereka berolah raga. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” ungkap mantan Kanit Pidum Polres OKU Timur ini kepada warta republika melalui kontak handphone, Sabtu (20/02).

Lebih lanjut IPTU Alimin menambahkan, sarana olah raga berupa lapangan bulutangkis dan ring stok pus up ini dibangun secara swadaya dan juga dibantu dikerjakan oleh seluruh personil Polsek Buay Madang Timur.

Baca Juga :
IPTU Alimin SH Menjabat Kapolsek Buay Madang Timur

“selain untuk masyarakat juga untuk meningkatkan kebugaran para personel Polsek Buay Madang Timur agar terjaga kesehatannya sehingga para anggota dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal,” pungkasnya. (Jeff)