Rampas Kamera, Dua Pelaku Berhasil di Tangkap

OKU TIMUR | WR – Nasib malang dialami oleh dua orang pelajar ini, Nazwa Niagara Japan (13), warga Desa Sumber  Mukyo Kecamatan Buay Madang Timur beserta temannya Dini Pameswari (13) warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Buay Madang Timur. Maksud hati ingin mengabadikan keindahan senja dengan berfoto di sebuah pabrik penggilingan padi yang tidak berfungsi lagi di Desa Sumber Mulyo pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 sekitar pukul 16.30 WIB, keduanya tiba tiba di datangi 4 orang pemuda dan memaksa mengambil kamera milik Nazwa, ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Arip Usman melalui Kasubbag Humas Polres IPTU Yuli Salsa kepada portal ini, Jum’at (18/01/2019).

 

Baca Juga :
Bantu Masyarakat, Polres OKU Timur Bersama Anggota Koramil Bagi-Bagi Nasi Kotak

Dini Pameswari yang ketakutan, mencoba pergi dengan menghidupkan sepeda motor miliknya, namun salah satu pelaku menendang sepeda motor yang di kendarainya hingga terjatuh. Setelah berhasil merebut satu unit kamera merek canon milik korban, ke empat pelaku kemudian melarikan diri. Seperginya ke empat pelaku tersebut, kedua pelajar malang itu kemudian melaporkan kejadian yang mereka alami ke Polsek Buay Madang Timur.

 

Tidak butuh waktu lama, Team Opsnal Polsek Buay Madang berhasil menangkap dua dari empat orang pelaku perampasan kamera tersebut. Keduanya kemudian di gelandng ke Polsek Buay Madang Timur beserta barang bukti satu unit sepeda motor yang di duga kuat di pergunakan pada saat melakukan aksi kejahatannya.

 

Baca Juga :
Miris, Dua Orang "Anak Baru Gede" Jadi "Begal" dan Berhasil Ditangkap

“Kedua pelaku atas nama Tio Saputra (19) Warga Desa Srikaton Kecamatan Buay Madang Timur Dan Risky Adiyansah (18) Warga Desa Suka Jaya kecamatan Buay Madang timur berhasil kami tangkap pada hari Kamis tanggal 17 januari 2019 beserta barang bukti satu unit sepeda motor. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan kami sudah mengantongi identitas mereka,” pungkasnya. (Jeff)