Puluhan Motor Tril Community Of Adventure Trail (CAT) Ramaikan HUT Skadron 12 ke -6

Wartarepublika.com, OKU Timur – Lebih dari 60 unit sepeda motor jenis trail dari Community Of Adventure Trail (CAT) OKU Timur ikut serta dalam ulang tahun SKADRON 12 di halaman Lapangan Udara (Lanud) Gatot Subroto, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Minggu (29/7/2018).

Olahraga menggunakan motor trail dan jenis adventure roda dua itu diadakan dalam rangka menyemarakkan Pameran ALUTSITA HUT SKADRON 12 /SERBU ke- 6

Foto Bersama Motor Tril Community Of Adventure Trail (CAT) OKU Timur

Dalam acara tersebut Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi juga hadir di tengah semaraknya acara tersebut, Selain acara Trail Adventure, panitia juga menyuguhkan aneka panggung hiburan, seni budaya, drumband, Air Show, dan tentunya atraksi Free Style dari Community Of Adventure Trail (CAT) OKU Timur.

Atraksi Freestyle oleh anggota CAT OKU Timur Yudha dan Bayu

Komunitas CAT ini, selain berbasis trail juga mengarahkan pada prestasi, seperti grasstrack freestyle road race dan Drag.

Atraksi Freestyle yang di tunggangi oleh anggota CAT OKU Timur yaitu  Yudha dan Bayu, yang keduanya berasal dari Kecamatan Martapura, Kabupten OKU Timur, Palembang. Kedua penunggan motor ini tidak asing lagi di telinga para penghobi tril adventure karena mereka pun sering kali mengikuti even freestyle serta mendapatkan prestasi juara tingkat propinsi maupun tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua CAT OKU Timur PELDA Moh Sancoko mengatakan, Komunitas CAT terbentuk dengan harapan dapat memberikan kegiatan positif bagi para pemuda khususnya.

“Komunitas CAT di dirikan dengan tujuan, untuk dapat memberikan wadah kegiatan positif khususnya bagi para pemuda, agar dapat terhindar dari balapan liar,kenakalan remaja serta penyalah gunaan narkoba dan miras, ” ungkapnya saat di wawancarai team wartareoublika.com. (my)