PT Semen Baturaja Berpartisipasi Menyukseskan TMMD 2018

wartarepublika.com, OKU Timur –  Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 102  Kodim 0403 / OKU, PT. Semen Baturaja ikut serta berpatisipasi dalam pembuatan sumur bor di dua Desa, yaitu Desa Belimbing dan Desa Kandang Macan Dusun III dan Dusun IV, Kecamatan Peninjauan, Kabuputaen Ogan Komering Ulu,  Rabu (18 / 07 / 2018).

Pembuatan sumur bor di dua Desa ini sangat dinantikan oleh warga. Pasalnya, sarana air bersih masyarakat sudah tidak bagus lagi, lewat Tentara Manunggal Membangun Desa keinginan masyarakat bisa terwujud.

Baca Juga :
Kapten Wahyu, Pasiter TMMD 2018 KODIM 0403 / OKU
Satgas TMMD 102 Kodim 0403 OKU, PT. Semen Baturaja dan Masyarakat Sekitar, Dalam Pembuatan Sumur Bor di Desa Belimbing

Dalam sumbangsinya PT. Semen Baturaja berharap masyrakat Desa Belimbing dan Desa Kandang Macam,  bisa merasakan manfaat air bersih dari sumur bor ini.

“Dalam pembuatan sumur bor ini, saya berharap dalam aktivitasnya sehari – hari, masyrakat bisa menggunakan sarana air bersih , dengan lewat Tentara Manunggal Membangun Desa keinginan masyarakat bisa terwujud, ” Ungkap salah satu Pegawai PT. Semen Baturaja.

Kapten Inf. Safri Danramil 403-01 Semendawai Suku III Bersama Masyarakat Dalam Pembuatan Sumur Bor di Desa Kandang Macan

Sementara itu, Danramil 403-01 Semendawai Suku III , Kapten Inf. Safri  yang merupakan koordinator dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, memang sasaran fisik yang sudah direncanakan akan di prioritas pada sarana umum. Jadi setiap pembangunan yang di buat akan betmanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :
Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Dalam Kegiatan TMMD - 102 KODIM 0403 OKU

“Pada hari ini, Satgas kita dan msayarakat sudah selesai dalam pembuatan sumur bor, saya juga sangat berterimakasih kepada PT. Semen Baturaja, dalam sumbangsinya demi kelancaran Kegiatan TMMD 102 ini, kini masyarakat dapat langsung merasakan manfaat air bersih dari sumur bor ini, dan saya juga berharap masyarakat juga dapat menjaga dan marawatnya, ”  Pungkasnya. (hdr)