PS Batu Marta U-13 Asuhan Joko Nugroho Wakili Sumsel Bertanding Ketingkat Nasional

OKU , wartarepublika.com — PS Batu Marta U-13 OKU mewakili Sumatera Selatan bertanding ketinggkat Nasional dalam ajang pertandingan sepakbola yang akan di selengarakan di DKI Jakata,setalah menjadi juara pertama Soeratin Cup U-13 yang berlangsung di Sumatera Selatan.

Hal tersebut dikatakan pelatih asal Kabupaten OKU Timur  Joko Nugroho usai pertandingan yang di menangkan anak asuhnya dalam pertandingan like kedua yang di menangkan  PS Batumarta U-13 OKU yang menang dengan Agergat 3-1 yang berlangsung Stadion Sepak Bola Atletik Jakabaring Palembang. Rabu(23/02/22.)

“Allhamduliah perjuang panjang Club PS Batumarta OKU dalam mengikuti pialah Sueratin Cup  U- 13 tahun 2022,setelah pada pinal like pertama kita unggul 1-0 dari PS Elmas Pelembang,dan pada like ke dua Ps Batumarta melengkapi kemenangan dengan Skor 2-1dengan Agregat 3-1,”kata Joko.

Masih menurut Coach Joko kemenangan Agregat 3-1 tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras Tim dan para pemain dalam asusahnya saat ini,serta dukungan doa Masyarakat OKU Timur dan OKU sehingga PS Batumarta U-13 bisa menjadi juara dan mewakili Sumatera Selatan ke tinggkat Nasional yang akan di selengarkan di Provinsi DKI Jakarta pada 10 Maret 2022 mendatang.

Dengan tak henti hentinya mengucapkan sukur allhamdulilah sekali lagi sebagai pelatih dari Ps Barumarta U-13 mohon doa dan dukungan moril dan materil yang sempurna agar kedepan persepakbolaan Sumatera Selatan khususnya Kabupaten OKU Dan OKU Timur bisa mendapatkan Juara pada tingkat nasional dan bisa membawa harum nama Provinsi Sumatera Selantan,” pungakasnya. (Jeff)