PROJO OKU Timur Membantu Mengantar Pasien KIS Berobat Ke RSUD Martapura

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur- Ormas PROJO (projokowi) Berkunjung ke RSUD Martapura ingin memastikan Program kartu indonesia sehat (KIS) bisa di layani di setiap Rumah sakit yang berada di OKU Timur. Saat Team Relawan berbincang dengan pasien yang sedang berobat di RSUD Martapura 21/03/2019.OKU Timur.

Program kartu indonesia sehat (KIS) sudah berjalan hampi lima tahun. program kartu jelas tujuan Masyrakat cilik.Masyrakat yang tak mampu dan bisa meringan kan beban hidup orang cilik. program pak jokowi kartu KIS dan PKH berjalan apa yang telah Programkan pak Jokowidodo.

Ketua Projo Dr.Trisusilo SH. MHum,melalui wakil PROJO OKU Timut Ruslan Komarudin Menghibau Program kartu KIS yang selama ini isu bahwa kartu KIS di persulit apa bila akan berobat,”kata”nya.

Bersama Team Relawan PROJO ingin melihat langsung di RSUD Martapura proses pelayanan bagi yang memakai kartu kIS tersebut.
alhmdulilah setelah dicek dan ber tanya kepada pemakai kartu KIS di layani dan lancar,”kata Ruslan.

“Sebagai Relawan PROJO tugas dan pungsi selalu terdepan dalam mengawal Program sertavisi misi pak Jokowi agar masyarakat benar benar dapat”merasakannya dan bermenfaat”jelas”nya

Yanto (40) pasien pemakai Kartu Indonesia Sehat (KIS) sangat bersukur dengan mendapatkan kartu KIS.sebagai pegawai Buruh dan hidup pas pasan sangat terasa saat kita kena musibah. tambah lagi ekonomi lemah,”ujar nya.

saya sebagai orang kecil program nyata yang begini harapan kami orang susah, yang jelas kami sangat terasa terbantu dengan program kartu indonesia sehat Joko Widodo.”ucap”nya.

Direktur Dr.Dedi Damhudi melalui humas RSUD Martapura Muhamad teguh Zaini AM.KL. mangatakan sama sekali tdk membedakan pasien yang dirawat Rumah sakit umum atau yang menggunakan kartu KIS. semua pasien dirawat dagan baik sesuai Prosedur Oprasional dan Profesional,” kata”nya.

Kami sebagai pelayan RSUD Martapura tidak membedakan pasien umum atau bpjs /kis kami akan siap melayani bagi pasien yang ingin berobat atau rawat inap. dan tidal ada perbedaan karena ini sudah tugas kami sebagai pelayan Abdi Masyarakat,” Tutup”nya