Polsek Zona III Menggelar apel Serentak

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Persiapan pengamanan Satuan polisi di tingkat kapolsek mengadakan Apel Gelar Pasukan Serentak Zona III menjelang Kampanye Terbuka Operasi Mantap Brata Musi 2019 Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 Pukul 08.30 Wib Saptu 23/03/Di Mapolsek Madang Suku 1,kabupaten OKU Timur.

Dalam menjaga kondusip wilayah di pemilihan serentak kesatauan Polri Dan TNI giat dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu tahun 2019 tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI dengan Komponen Guna Mewujudkan kemendagri yang Kondusif dalam Pilpres dan Pileg yg aman damai dan sejuk, apel di ikuti kapolsek MDS I. AKP Isya Ansori SH. kapolsek SSII.IPTU Dwi Hendro SH.Kapolsek SSIII IPTU Jumeidi SE.kopolsek cempaka IPTU Sumartono.SE beserta jajaran Koramil, linmas, polpp dan PPK, pawascam, Upacara Apel siaga berjalan

kapolres AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek madang suku I AKP Isya Ansori SH, mengatakan Menjelang kampanye terbuka kita selalu siap dalam melaksana kan Operasi mantap brata menciptakan agar kondisi aman damai sejuk di wilayah kabupten OKU Timur, “katanya.

kondisi aman merupakan tugas utama kita dalam menjaga ke nyamanan warga dalam aktivitas sehari hari baik itu siang dan malam, kondisi aman dalam pelaksaan tentu akan menciptakan kedamaian Masyrakat,” ungkapnya.

Dalam suasana politik yang semangkin memanas apalagi suasana kampanye tentu akan terjadi gejolak yang sangat tinggi, sabagai aparat yang menjaga agar kondisi politik dan kampanye baik polri dan TNI siap terjun agar kondisi wilayah OKU Timur damai, “Terangnya.

Semua tahapan yang sedang berjalan dalam pemilihan caleg dan priseden tanggal 17/04/ kita mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk memilih hak suara nya, sesuai moto pemilu kita tahun ini keren bahasa anak muda yang akan membuat pemilu terasa sejuk, sesuai arahan dari Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya keamanan pemilu merupakan tangung jawab TNI dan polri, “Tutupnya.