Polsek Semendawai Suku III Bersama Tokoh Agama Bagikan Sembako-Takjil

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Polsek Semendawai Suku III, OKU Timur Sumsel menggelar berbagi Sembako dan Takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di depan Markas, Jumat (24/5) sore.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Semendawai Suku III Iptu Jumeidi didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, kegiatan berbagi Sembako dan takjil merupakan salah satu bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Di bulan suci Ramadhan momentum yang sangat tepat untuk berbagi antar sesama. Diharapkan akan lahir hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat sekitar. “Kegiatan berbagi takjil dan Sembako ini melibatkan seluruh personel Polsek Semendawai Suku III, Bhayangkari serta Anggota Saka Bhayangkara dan warga PSHT ranting Semendawai Suku,  III serta Tokoh Agama,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama dan  sholat Mahrib, Isya, serta Tarawih berjamaah di Mushollah Al Ikhlas Polsek Semendawai Suku III. “Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini tidak lain untuk berbagi antar sesama,” ungkapnya.