Polsek Belitang II OKU Timur Bagi Sembako dan Takjil

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Masih dalam rangka bulan Ramadhan 1440 H/2019 Polsek Belitang II, OKU Timur pada Kamis (30/05/2019) menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa berbagi Sembako dan takjil.

Kegiatan Bansos dipimpin langsung Kapolsek Belitang II Iptu Jonson SH, didampingi istri Ade Utami Jonson, anggota Bhayangkari dan Saka Bhayangkara.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, melalui Kapolsek Belitang II Iptu Jonson SH, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, Bansos dilakukan di Mapolsek. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan.

Terlebih saat ini bulan suci Ramadhan saat yang tepat untuk berbagi antar sesama.  Takjil dibagikan untuk berbuka puasa kepada warga serta penguna jalan yang melintas di Jalan Raya Desa Sumberjaya Kecamatan  Belitang II,katanya.

Sedangkan Sembako dibagikan di rumah warga yang kurang mampu di Desa Sumberjaya Kecamatan Belitang II. Selain melaksanakan kegiatan Bansos juga dilaksanakan kegiatan keagamaan dengan menghadirikan  Tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Hukum Polsek Belitang II,katanya.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di Mushola Polsek Belitang II.”Kegiatan ini merupakan bukti keperdulian kita kepada masyarakat,”jelasnya